Eduardo ingin kembali ke Arsenal

Minggu, 12 Januari 2014 - 00:17 WIB
Eduardo ingin kembali ke Arsenal
Eduardo ingin kembali ke Arsenal
A A A
Sindonews.com - Striker Shakhtar Donetsk, Eduardo da Silva mengungkapkan, dirinya bisa saja kembali ke Arsenal suatu saat nanti. Pernyataan striker yang akrab dipanggil Dudu itu dikeluarkannya menyusul rumor yang menyebut, dirinya akan hengkang di bursa transfer Januari ini dari klub asal Ukraina tersebut.

Seperti diketahui, Eduardo pernah membela Arsenal selama tiga musim dari 2007 hingga 2010. Selama masa baktinya bersama The Gunners, striker berpaspor Kroasia itu tampil sebanyak 41 kali dan mencetak delapan gol.

Satu hal yang paling diingat dari Eduardo adalah saat dirinya cedera parah patah tulang fibula akibat pelanggaran bek Birmingham City, Martin Taylor pada 2008.

"Saya tidak tahu apapun tentang itu (kembali ke Arsenal) selain apa yang saya dengar dari Media. Tetapi tentu, siapa yang tidak ingin pergi ke Arsenal. Semua tahu saat saya hengkang, itu berjalan dengan baik-baik saja," kata Eduardo seperti dilansir Skysports, Sabtu (11/1)

Arsenal sendiri saat ini sedang dilanda krisis striker. Pasalnya, Olivier Giroud, Yaya Sanogo, dan Theo Walcott tengah dilanda cedera. Praktis, lini depan klub asal London itu hanya diisi Lukas Podolski.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)