Sebelum pensiun, Marquez tunggu Bradley di Meksiko

Minggu, 12 Januari 2014 - 11:42 WIB
Sebelum pensiun, Marquez...
Sebelum pensiun, Marquez tunggu Bradley di Meksiko
A A A
Sindonews.com - Sejauh ini, legendaris tinju Meksiko, Juan Manuel Marquez, masih belum memutuskan tentang rencana pertarungan selanjutnya. Akan tetapi, mantan juara dunia empat divisi itu masih mengejar duel ulang lawan juara kelas welter WBO, Timothy Bradley.

Marquez, yang kini berusia 40 tahun, mengalami kekalahan angka (split decision) di pertemuan pertamanya dengan Bradley di Las Vegas, Amerika Serikat, Oktober tahun lalu.

"Pilihan terbaik bagi saya adalah pertandingan ulang dengan Bradley dan tidak diragukan lagi itu adalah tujuan saya, tapi pertama-tama saya harus memutuskan apakah saya berencana untuk terus bertinju," terang Marquez kepada Rene Umanzor dari The Record.

Menurutnya, merupakan sesuatu yang menyenangkan jika bisa mengakhiri karir dengan bertinju melawan Bradley di Meksiko. Dia pun berharap, laga tersebut diisi oleh hakim pertarungan yang netral.

"Saat ini saya mengetuk pintu pensiun, tapi saya ingin memiliki dua pertarungan lagi. Tapi, di balik keputusan itu terdapat keluarga saya, tim saya, orang-orang yang selalu bersama dengan Anda. Beberapa orang yang saya anggap teman, mereka menyuruhku berhenti tinju, dan jika saya memutuskan untuk melakukan itu pada saat ini, maka saya akan pensiun dengan perasaan puas."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9853 seconds (0.1#10.140)