Sebelum tantang sang juara, Brook butuh pemanasan

Minggu, 12 Januari 2014 - 13:35 WIB
Sebelum tantang sang juara, Brook butuh pemanasan
Sebelum tantang sang juara, Brook butuh pemanasan
A A A
Sindonews.com - Petinju belum terkalahkan dari Inggris, Kell Brook, menginginkan satu pertarungan pemanasan sebelum menantang juara kelas welter versi IBF, Shawn Porter. Brook menjadi penantang nomor satu buat Porter, yang merampas mahkota IBF dari Devon Alexander pada Desember lalu.

Ketika mendengar rumor jika Alexander menginginkan duel ulang lawan Porter, Brook tampak lebih senang, pasalnya dengan begitu dia masih memiliki kesempatan untuk mempertajam kemampuannya sebelum memasuki laga perebutan sabuk juara dunia.

"Masih terdapat pembicaraan yang terjadi, tapi mungkin saya akan bertarung pada tengah atau akhir Maret," ucap The Special One kepada Sky Sports. "Saya kembali berlatih. Ini hanya pertarungan pemanasan bagi saya, karena mata saya tertuju pada pertarungan gelar dunia."

"Saya hanya ingin melangkah ke pertarungan gelar dunia, tetapi Porter memenangkan itu dari Devon, itu memberinya sedikit waktu ekstra. Saya pikir dia bisa masuk dengan pertarungan sukarela. Saya mendengar bahwa mereka sedang menjajaki duel ulang."
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7340 seconds (0.1#10.140)