Pellegrini cuekin ucapan Pardew

Senin, 13 Januari 2014 - 13:19 WIB
Pellegrini cuekin ucapan Pardew
Pellegrini cuekin ucapan Pardew
A A A
Sindonews.com – Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini nampaknya tak mau ambil pusing soal ucapan kasar Alan Pardew. Ia menilai tak penting ucapan si pelatih Newcastle United itu.

Sebelumnya, Pardew sempat kecewa dengan kepemimpinan wasit Mike Jones saat Newcastlle dikalahkan City dengan skor 0-2, Minggu (12/1). Pada saat turun minum Pardew sempat mengajukan protes keras kepada Jones. Disaat yang bersamaan Pellegrini juga melakukan protes.

Tak ayal kedua pelatih tersebut berdebat keras. Alhasil Pardew pun melancarkan kata-kata kasar kepada pelatih asal Chili itu. Dilaporkan Sport Mole Pardew mengatakan “ Tutup mulutmu, dasar fu****f tua.”

“Itu tak penting. Saya tidak tahu apa yang dia katakan. Saya tahu beberapa pelatih berpikir mereka akan mendapatkan keuntungan jika selalu melakukan protes,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sport Mole, Senin (13/1).

Sementara itu Pardew sendiri telah menyatakan permintaan maaf. Dalam jumpa pers ia berharap Pellegrini menerima permintaan maafnya. “Saya meminta maaf atas komentar saya. Saya pikir itu kata-kata yang cukup panas, dimana kata-kata seperti itu selalu kami ucapkan sebagai pelatih. Saya minta maaf dan semoga dia menerima permintaan maaf saya,” ungkap Pardew seperti dikutip The Mirror, Senin (13/1).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)