Coulibaly rawan trauma

Selasa, 14 Januari 2014 - 16:26 WIB
Coulibaly rawan trauma
Coulibaly rawan trauma
A A A
Sindonews.com - Kondisi penyerang anyar Persib Bandung, Coulibaly Djibril memang sudah dinyatakan pulih, namun tim dokter Maung Bandung -julukan Persib- mengatakan sang pemain harus tetap waspada akan trauma cederanya. Pasalnya ketika ada benturan di titik cederanya saat ini, hal itu bisa berakibat buruk.

“Kondisi saat ini sudah pulih tapi memang trauma pada cederanya masih ada. Jangan sampai dia cedera lagi pada titik yang sama nanti bisa memperparah kondisinya. Perlu waktu yang lama,” jelas Dokter Tim Persib Bandung, dr.Rafi Ghani.

Bermain selama 70 menit, Coulibaly tampil cukup meyakinkan dengan menyumbangkan satu gol diantara tujuh gol Persib ke gawang Persita Tangerang pada laga Inter Island Cup (IIC) 2014. Setelah melewatkan sejumlah pertandingan uji coba, pemain asal Mali itu tidak tampak canggung. Dia langsung nyetel bersama Firman Utina dkk.

“Memang terakhir pada saat latihan Coulibaly menunjukan perbaikan. Dari kemarin, sebagai dokter, Coulibaly sudah tidak masalah untuk bermain. Dia sudah siap,” ungkap Rafi.

Sementara itu Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengaku senang dengan kembalinya Coulibaly Djibril. Penyelesaian akhir yang sempat menjadi sorotan pelatih kini ada peningkatan. Menurut pelatih yang akrab disapa Djanur ini, striker asingnya tersebut memiliki naluri yang tajam untuk mencetak gol. Meski pada comeback-nya hanya mencetak satu gol, Djanur mengaku puas.

“Satu gol namun dari sisi permainan tapi cukup puas, naluri golnya memang baik. Coulibaly memang memiliki kualitas sebagai seorang striker,” tutup Djajang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2221 seconds (0.1#10.140)