Tekel Nasri, Yanga-Mbia minta maaf

Selasa, 14 Januari 2014 - 18:31 WIB
Tekel Nasri, Yanga-Mbia minta maaf
Tekel Nasri, Yanga-Mbia minta maaf
A A A
Sindonews.com - Bek Newcastle United Mapou Yanga - Mbiwa menegaskan tidak ada niat jahat darinya ketika melakukan tekel kepada gelandang Manchester City Samir Nasri dalam kemenangan 2-0 untuk City.

Tekel yang dilakukan Yanga - Mbiwa di 15 menit sebelum pertandingan berakhir membuatnya mendapat kartu kuning dalamlaga yang dimainkan di St James Park.

Akibat tekel itu Nasri tidak mampu melanjutkan pertandingan dan hasil tes menunjukkan adanya kerusakan pada ligament lututnya. Akibatnya dia harus absen selama 8 minggu atau memaksanya melewatkan 11 pertandingan.

Pelatih City Manuel Pellegrini sempat meradang dan menilai seharusnya Yanga - Mbiwa diberikan kartu merah.

Namun pemain berusia 24 tahun itu mengatakan dalam insiden itu dirinya hanya mengincar bola. ‘Dia mendapat bola kembali dan saya hanya ingin mencegah dia pergi ke depan agar kehilangan keseimbangan sehingga dia akan jatuh, " Yanga – Mbiwa menjelaskan kepada L' Equipe, Selasa (14/1).

“Saya tidak berniat untuk menyakitinya. Saya hanya ingin menjebaknya tanpa ada rasa kebencian.”

Yanga - Mbiwa telah mencoba menghubungi ke Nasri untuk meminta maaf tetapi tidak memiliki kesempatan berbicara dengan pemain asal Prancis tersebut.

"Saya sempat menelponnya beberapa kali tapi tidak ada jawaban, " kata Yanga - Mbiwa.

“Saya meninggalkan pesan untuknya , saya mencoba lagi hari ini, tapi saya masih belum mendapat tanggapan. Saya akan mencoba lagi karena saya ingin meminta maaf. Saya sangat menyesal."
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8594 seconds (0.1#10.140)