Arsenal datangkan pesepakbola wanita

Rabu, 15 Januari 2014 - 00:29 WIB
Arsenal datangkan pesepakbola wanita
Arsenal datangkan pesepakbola wanita
A A A
Sindonews.com - Hari Senin (13/01) kemarin, Arsenal resmi mendatangkan pemain baru di sektor bek. Pemain perempuan tersebut bernama Anouk Hoogendijk, dan asalnya dari Belanda

Akan tetapi, ia tak akan bermain bagi Arsene Wenger karena Hoogendijk adalah pesepakbola wanita dan bakal bermain bagi Arsenal Ladies. Hoogendijk didatangkan dari raksasa Belanda, Ajax.

Tak seperti transfer dalam sepak bola wanita biasanya, pembelian kali ini memancing banyak reaksi dari para pendukung Arsenal. Para Gooners nampak sangat antusias menyambut pemain timnas Belanda itu.

"Saya sangat senang bisa kembali ke Inggris dan berkesempatan bermain bagi Arsenal Ladies. Mereka adalah salah satu klub terbaik, memiliki sejarah mengagumkan dan saya sudah tak sabar bertemu rekan-rekan baru saya," jelas Hoogendijk seperti dilansir daillymail

Pemain yang memiliki 94 caps bersama timnas Oranje ini sebenarnya tak asing bagi sepakbola Inggris karena ia sebelumnya pernah bermain bagi Bristol Academy.

Wanita cantik ini memutuskan untuk berkarir di dunia olahraga yang identik dengan pria pada tahun 2004. Saat itu dia bergabung dengan tim amatir Liga Belanda yaitu Saestum. Hoogendijk mengharuskan jika dirinya harus bekerja keras dan rumus rumus suksesnya tersebut membuahkan hasil. Pada pertamanya berkarir di dunia sepak bola, dia berhasil masuk timnas wanita Belanda. Saat ini dia bermain untuk klub Ajax Amsterdam.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7458 seconds (0.1#10.140)