Mourinho yakin Moyes tidak akan dipecat

Rabu, 15 Januari 2014 - 08:58 WIB
Mourinho yakin Moyes tidak akan dipecat
Mourinho yakin Moyes tidak akan dipecat
A A A
Sindonews.com - Manajer Chelsea, Jose Mourinho kembali mengeluarkan pernyataan soal kondisi internal Manchester United. Pelatih asal Portugal itu yakin David Moyes tidak akan dipecat oleh United karena gagal mengangkat prestasi MU musim ini.

Sejak dilatih Moyes, The Red Devils sedang dilanda kesulitan di kompetisi domestik. Yang paling kentara adalah tertinggal 11 poin dari Arsenal yang memimpin klasemen sementara.

"Manajer (Moyes) tenang dan United masih menganggapnya sebagai manajer untuk dua, tiga, empat, dan lima tahun ke depan. Jadi United akan bersatu dan kembali membangun skuat untuk membentuk tim yang tangguh," kata Mourinho kepada London Evening Standard.

Mourinho juga yakin MU akan mengakhiri hasil-hasil buruk yang mereka terima selama ini. Namun, eks pelatih Real Madrid itu mengatakan bahwa peluang Setan Merah untuk mempertahankan juara Premier League sudah tertutup.

"Hasil-hasil buruk United akan segera berakhir. Mereka akan kembali ke jalur yang benar. Meskipun mungkin sudah terlambat untuk memenangi liga karena mereka jauh tertinggal dari pimpinan klasemen," imbuhnya
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9462 seconds (0.1#10.140)