Marin ogah pulang ke Chelsea?

Rabu, 15 Januari 2014 - 13:48 WIB
Marin ogah pulang ke Chelsea?
Marin ogah pulang ke Chelsea?
A A A
Sindonews.com – Gelandang milik Chelsea Marko Marin mengaku enggan kembali bersama The Blues (julukan Chelsea). Pasalnya, pemain asal Jerman itu masih betah bersama Sevilla.

Pada musim lalu Marin cukup kesulitan menembus skuat utama Chelsea. Tercatat, ia hanya tampil di 15 laga diseluruh komptisi musim 2012-2013. Alhasil The Blues akhirnya meminjamkan pemain bertubuh mungil itu ke Sevilla pada Juni 2013 lalu.

Marin mengaku cukup senang bersama Sevilla. Kini ia berharap tetap berkarir bersama klub berjuluk Sevillistas itu. “Sevilla ingin saya tetap di sini, tapi keputusan bukan hanya mereka yang buat. Saya juga ingin tetap di sini karena saya suka dengan klub ini, tapi pada akhirnya keputusan ada pada Chelsea,” ungkap Marin seperti dikutip London 24, Rabu (15/1).

Marin tampil cukup apik bersama Sevilla. Sayang debutnya bersama klub penghuni La Liga itu dirusak masalah cedera. Ia absen di beberapa laga penting Sevilla lantaran mengalami cedera otot paha.

“Apapun itu saat ini saya ingin menjadi fit. Ketika saya fit kemudian kami ingin meraih posisi puncak. Kami bisa berada di Liga Champions dan itulah tujuan kami. Kami punya kualitas untuk itu,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8792 seconds (0.1#10.140)