Diamanti ditawar klub China

Rabu, 15 Januari 2014 - 21:11 WIB
Diamanti ditawar klub China
Diamanti ditawar klub China
A A A
Sindonews.com - Penyerang Bologna, Alessandro Diamanti dikabarkan bakal hengkang ke China pada jendela transfer musim dingin ini, bahkan klub pemenang Liga Champions Asia, Guangzhou Evergrande sudah mengajukan tawaran. Klub asal China yang kini ditangani Marcelo Lippi itu mengaku sangat tertarik untuk mendapatkan pemain yang pernah berlaga di Liga Premier.

Seperti dilansir Football-Italia, Rabu (15/1) klub berjuluk The Rossoblu kabarnya telah memasang banderol senilai 12 juta euro untuk Diamanti dan Guangzhou sendiri mengaku telah sepakat untuk membayarnya. Sementara itu sebelumnya kabar tak sedap melanda Bologna yang menyebutkan ada konflik yang sedang bergulir di internal Bologna, yang melibatkan para pemain dengan sang pelatih Stefano Pioli.

Namun Dimanti membantah laporan bahwa ruang ganti tim sedang dilanda ketidakharmonisan dan coba mengklarifikasi situasi yang sebetulnya terjadi di tubuh tim. "Tidak ada pemberontakan. Seperti diberitakan oleh beberapa koran, saya tegaskan tidak ada kekacauan di dalam skuat kami," jelas Dimanti

"Kami semua berjuang bersama dengan tujuan yang sama pula," pungkas sang kapten yang pernah memberi sinyal bakal kembali ke Liga Premier setelah mengaku menyesal meninggalkan West Ham United.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4084 seconds (0.1#10.140)