Dzeko girang Aguero kembali bermain

Kamis, 16 Januari 2014 - 11:02 WIB
Dzeko girang Aguero...
Dzeko girang Aguero kembali bermain
A A A
Sindonews.com - Striker Manchester City, Edin Dzeko mengaku senang melihat rekan setimnya Sergio Aguero kembali bermain saat The Citizens mengalahkan Blackburn Rovers.
Dalam laga replay putaran ketiga FA Cup di Etihad Stadium, Kamis (16/1) dini hari WIB, anak asuh Manuel Pellegrini membantai Blackburn 5-0. Alvaro Negredo dan Dzeko masing-masing mencetak dua gol, dan Aguero menyumbangkan satu gol.
Aguero memang baru kembali usai mengalami cedera betis yang membuatnya absen selama delapan pertandingan. Gol Aguero merupakan gol ke-99 City di musim ini.
"Ini berita bagus buat tim karena dia merupakan salah satu pemain penting bagi tim," kata Dzeko kepada ITV1.
City menargetkan meraih empat trofi musim ini, namun Dzeko tidak mau terbebani dengan target tersebut meskipun ia mengakui bahwa timnya saat ini lebih baik dibandingkan saat merebut gelar Premier League 2012 lalu.
"Kami masih menargetkan empat trofi, tapi target kami adalah mencoba untuk memenangkan setiap pertandingan berikutnya," tambahnya.
"Kami memiliki beberapa pemain kelas dunia terutama yang baru dibeli di musim baru seperti Fernandinho, Navas, Negredo," lanjutnya.
"Hal yang luar biasa bisa memiliki mereka di sini dan itulah mengapa kami tampil lebih baik," pungkas penyerang timnas Bosnia ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0634 seconds (0.1#10.140)