Gelandang Slovenia ngarep dipinang Arsenal

Kamis, 16 Januari 2014 - 17:21 WIB
Gelandang Slovenia ngarep dipinang Arsenal
Gelandang Slovenia ngarep dipinang Arsenal
A A A
Sindonews.com - Gelandang Red Bull Salzburg, Kevin Kampl mengaku sangat berharap suatu hari dapat menjajal ketatnya persaingan Liga Premier Inggris bersama Arsenal. Pemain asal Slovenia kelahiran Jerman itu telah menjadi salah satu pemain paling potensial di sepak bola Eropa pada jendela transfer Januari ini.

Bersama klub asal Austria, kinerja pemain 23 tahun itu cukup mengesankan dengan koleksi 10 gol dari 27 penampilannya di lini tengah Red Bull. Meski pemain yang memulai karirnya di Bayer Leverkusen itu mengaku bakal kembali ke Bundesliga, namun mimpinya ia bermain di bawah asuhan Arsene Wenger di Emirates Stadium.

"Inggris mempunyai pesona tersendiri dan London merupakan tempat yang unik. Apalagi Arsenal, merupakan klub yang sangat saya sukai karena gaya bermain sepak bola mereka. Terkadang ketikda saya menonton pertandingan mereka, saya memjamkan mata dan bermimpi bagaimana jika suatu hari saya bermain untuk mereka," terang Kevin seperti dilansir Sky Sports, Kamis (16/1).

Kevin Kampl menegaskan jika mimpinya bermain bersama Arsenal akan ia coba wujudkan dalam beberapa musim mendatang. "Saya berharap mimpi ini dapat menjadi kenyataan dan itulah mengapa saya selalu bekerja keras selama sesi latihan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5191 seconds (0.1#10.140)