Dortmund kontrak striker Korea Selatan

Jum'at, 17 Januari 2014 - 20:08 WIB
Dortmund kontrak striker Korea Selatan
Dortmund kontrak striker Korea Selatan
A A A
Sindonews.com - Borussia Dortmund sudah mendapatkan pengganti Robert Lewandowski yang akan hijrah ke Bayern Muenchen pada musim panas mendatang. Dortmund mengumumkan telah mengontrak striker asal Korsel, Ji Dong-won, Jumat (17/1).

Ji dikontrak selama empat tahun terhitung mulai 1 Juli 2014. Mantan striker Sunderland itu terlebih dahulu bermain bersama klub Bundesliga lain, Augsburg, hingga akhir musim ini sebelum bergabung dengan Die Borussen secara bebas transfer setelah kontraknya di The Black Cats berakhir.

Penyerang berusia 22 tahun itu resmi pindah dari Sunderland ke Augsburg dengan status pinjaman, pada Kamis (16/1). Ia memilih hengkang dari Stadium of Light agar mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak untuk bisa mendapatkan satu tempat di skuat Korsel di Piala Dunia 2014.

Ji juga sempat bermain bersama Augsburg pada paruh kedua musim lalu. Dia mencetak lima gol dalam 17 penampilannya dan berperan besar menyelamatkan Augsburg dari degradasi.

"Ji Dong-won merupakan pemain yang bisa bermain di berbagai posisi di lini depan. Kami senang karena bisa mendapatkan pemain bertalenta secara gratis," kata Direktur Olah Raga Dortmund, Michael Zorc, di situs resmi klub.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7021 seconds (0.1#10.140)