Wenger: Lihat Draxler di Emirates seperti melihat UFO

Sabtu, 18 Januari 2014 - 01:27 WIB
Wenger: Lihat Draxler di Emirates seperti melihat UFO
Wenger: Lihat Draxler di Emirates seperti melihat UFO
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan skuat asuhannya tidak mencoba memboyong gelandang Schalke04, Julian Draxler pada jendela transfer musim dingin ini. Bahkan pelatih asal Prancis mengatakan terlihatnya Draxler di Stadion Emirates, sepertinya halnya melihat UFO yang tidak mungkin.

Pemain 20 tahun itu sejauh ini dikaitkan bakal pindah ke sejumlah klub Liga Primer Inggris seperti Arsenal. Namun Wenger memastikan Draxler tidak pernah berada di London setelah sebelumnya beredar kencang spekulasi yang mengatakan pemain muda Jerman itu terlihat menyambangi markas besar Arsenal.

"Seperti halnya dengan benda terbang yang tidak dikenal (UFO), beberapa orang mengaku melihatnya. Apakah Arsenal sedang mendekati salah seorang pemain? Saya bisa katakan tidak," jelas Wenger seperti dilansir Sky Sports, Sabtu (18/1).

"Pada bursa transfer Januari ini, kami tidak akan melakukan apapun. Saya telah membatalkan rencananya sebelumnya yang bakal mendatangkan pemain pada bursa transfer, musim dingin," lanjutnya.

Selain itu Wenger juga mengaku tidak melakukan pendekatan kepada penyerang veteran Fulham, Dimitar Berbatov. "Penilaian saya kepada Berbatov sebagai pemain ? Ia pemain berkelas. Apakah kami membuat pendekatan untuk mendatangkannya? jawabannya tidak," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.7914 seconds (0.1#10.140)