Anderson jalani tes medis di Fiorentina

Sabtu, 18 Januari 2014 - 02:11 WIB
Anderson jalani tes medis di Fiorentina
Anderson jalani tes medis di Fiorentina
A A A
Sindonews.com - Kepindahan Anderson ke Fiorentina sepertinya tinggal menunggu waktu setelah gelandang Manchester United itu menjalani tes medis bersama La Viola -julukan Fiorentina-. Melalui akun Twitter resmi klub, Fiorentina memperlihatkan foto pemain 25 tahun itu sedang menjalani tes kesehatan sebelum bergabung secara resmi.

Seperti dilansir BBC, Sabtu (18/1) pemain asal Brasil itu telah mengoleksi 177 laga bersama United setelah bergabung dari Porto pada 2007 lalu. Tapi di bawah asuhan David Moyes, ia baru bermain sebanyak tiga kali sejak awal musim hingga paruh kedua. Penampilan terakhir Anderson ketika menghantarkan United menang 2-0 atas Stoke City di Piala Capital One, 18 Desember lalu.

Pemain yang sebelumnya direkrut dengan nilai 30 juta pounds itu, tinggal selangkah lagi bergabung dengan tim asuhan Vincenzo Montella yang saat ini berada di peringkat empat Seri A, dengan 15 angka di bawah pimpinan klasemen sementara, Juventus. Montella sendiri sangat ngebet untuk mendatangkan pemain muda dan berpengalaman itu.

“Tentu saja dia adalah gelandang yang hebat. Saya memilih pemain yang berpengalaman, mengingat kami memiliki pemain muda yang menjanjikan,” ungkap Montella.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3255 seconds (0.1#10.140)
pixels