Klub Inggris beli tribun penonton melalui online

Sabtu, 18 Januari 2014 - 15:36 WIB
Klub Inggris beli tribun penonton melalui online
Klub Inggris beli tribun penonton melalui online
A A A
Sindonews.com - Klub nonliga di Inggris, Brightlingsea Regent, membeli tribun penonton berkapasitas 107 kursi dari situs lelang eBay.

Mereka mengharapkan tribun itu sudah bisa digunakan untuk pertandingan Sabtu 18 Januari melawan Bodmin dalam putaran keempat Piala FA Vase, yang diikuti klub-klub di bawah empat liga utama Inggris.

Tribun sudah dilepas dari tempat asalnya di Isle of Wight dan dibawa dengan truk ke kota tepi pantai Brightlingsea di Essex, Inggris timur, dan dipasangkan ke stadion hari ini (Jumat 17/01).

Brightlingsea Regent mengaku sudah lama mengincar tribun tersebut dan berhasil membelinya dengan harga £5.500 atau sekitar Rp80 juta.

"Kami pertama kali melihatnya di eBay dua tahun lalu dan sejak itu terus memantaunya," kata ketua klub sepak bola Brightlingsea Regent, Terry Doherty, kepada BBCEssex.

"Untunglah masih ada di sana dan kami akan membawanya dari Isle of Wight."

Brightlingsea Regent berhasil menarik lebih dari 100 penonton dalam setiap pertandingan dan sudah musim lalu naik ke Divisi Liga Daerah Timur, yang merupakan lapisan kesembilan dalam peringkat liga Inggris.

Saat ini mereka memiliki tribun dengan 50 kursi dan berhasil meningkatkan kapasitas menjadi 157 kursi, yang memenuhi persyaratan untuk satu lapisan di atas, dengan harapan bisa naik lagi.

"Kami akan dengan mudah mengisinya. Akan lebih menyenangkan bagi pendukung dan kami ingin memberi hari yang baik bagi mereka," tambah Doherty.

Tribun itu sendiri baru satu kali digunakan di tempat asalnya, untuk pertandingan tenis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8049 seconds (0.1#10.140)