Arsenal bungkam Fulham 2-0

Minggu, 19 Januari 2014 - 00:14 WIB
Arsenal bungkam Fulham 2-0
Arsenal bungkam Fulham 2-0
A A A
Sindonews.com - Arsenal berhasil meraih tiga poin sempurna usai mengalahkan Fulham dengan skor akhir 2-0 di lanjutan Premier League. Dua gol The Gunners dicetak oleh Santi Cazorla.
Menjamu Stoke di Emirates Stadium, Sabtu (18/1) malam WIB, dua gol yang disumbangkan Cazorla dicetak di babak kedua.
Tuan rumah mendapatkan peluang pertama di menit keempat melalui Mesut Oezil. Wilshere mengirim passing kepada Ozil, yang berusaha keras menaklukkan Stekelenburg dengan sepakannnya, namun ada Hangeland yang membuang bola.
Pada menit ke-18, Oezil kembali mengancam gawang Fulham kali ini melalui tendangan bebas berjarak 30 meter. Sayangnya, bola masih menerpa mistar gawang!. Skor masih 0-0.
Di menit ke-25, Penyelamatan gemilang dilakukan Szczesny ketika Berba menyisir dari sisi kanan dan mengirim crossing ke arah kotak penalti, yang bisa dihalau dengan sundulan kepala Sagna. Bola jatuh ke hadapan Sidwell dan langsung melepaskan tendangan voli, namun kiper Arsenal itu dengan sigap menghalau dengan tangannya.
Skuat asuhan Arsene Wenger itu terus meningkatkan tempo dan bermain lebih melebar, namun Fulham melakukan pertahanan dengan bagus. Hingga babak pertama usai, tidak ada yang gol tercipta.
Selepas jeda, Arsenal meningkatkan serangan. Alhasil, kegigihan mereka membuahkan hasil setelah Santi Cazorla mengubah skor menjadi 1-0 pada menit ke-57 setelah memanfaatkan umpan silang Jack Wilshere.
Lima menit berselang, Cazorla kembali mencatatkan namanya di papan skor. Monreal mengirim crossing, namun karena lemah bisa dihalau Hangeland. Bola justru jatuh di hadapan Cazorla.Tendangannya dari jarak 25 yard tidak mampu digagalkan Stekelenburg.
Hingga pertandingan usai, skor 2-0 tetap bertahan untuk Arsenal. Dengan tambahan tiga angka ini, Arsenal pun tetap bertahan di posisi puncak klasemen dengan koleksi 51 poin hasil dari 22 kali bermain. Sementara itu, Fulham yang meraup 19 poin, ada di peringkat 17.
Susunan pemain:
Arsenal: Szczesny, Sagna, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Flamini, Wilshere, Cazorla, Gnabry (Podolski 70), Oezil (Oxlade-Chamberlain 85), Giroud
Fulham: Stekelenburg, Riether, Burn, Hangeland, Richardson, Dejagah (Bent 68), Sidwell, Parker, Kacaniklic (Kasami 86), Dempsey, Berbatov
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6066 seconds (0.1#10.140)