Roma segera ikat winger Al Ain

Minggu, 19 Januari 2014 - 10:30 WIB
Roma segera ikat winger Al Ain
Roma segera ikat winger Al Ain
A A A
Sindonews.com – AS Roma dikabarkan tertarik memboyong winger Al Ain bernama Michel Bastos. Kabarnya Roma telah melakukan negosiasi dengan manajemen Al Ain serta perwakilan Bastos.

Pelatih AS Roma Rudi Garcia membenarkan kabar tersebut. Ia mengakui timnya semakin dekat mendapatkan winger asal Brasil itu. Namun ia menegaskan belum ada kesepakatan yang terjalin antara Roma dan Al Ain.

“Ini belum selesai, tapi negosiasi dalan tahap yang sangat menjanjikan,” ungkap Garcia seperti dikutip Football Italia, Minggu (19/1).

Garcia mengaku bahwa ia sudah lama mengincar Bastos yakni sejak saat ia masih memperkuat Lille 2006-2009 lalu. Serba bisa,cepat dan memiliki akurasi yang bagu menjadi alasan Garcia ingin memboyong pemain berusia 30 tahun itu ke Roma.

“Dia adalah pemain yang bagus dan saya sangat tertarik pada dia. Dia bisa bermain di kanan dan kiri, tembakannya bagus, teknik bagus dan juga bisa bermain di posisi bek sayap kiri. Jadi, dia bisa melapisi semua area,” ucapnya.

“Saya mengikuti pemain sejak dia pergi dari Lille. Saya selalu berbicara kepada dia dan saya tahu memiliki kesempatan untuk mendapatkan dia. Dia bukan hanya pemain yang hebat taoi juga pria yang baik,” pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7815 seconds (0.1#10.140)