Flu halangi Judah raih kemenangan

Senin, 20 Januari 2014 - 12:46 WIB
Flu halangi Judah raih kemenangan
Flu halangi Judah raih kemenangan
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia dua divisi, Zab Judah, tampil melempem ketika berhadapan dengan sesama petinju Brooklyn, Amerika Serikat, Paulie Malignaggi pada bulan lalu. Judah pun menderita kekalahan angka dalam laga 12 ronde yang berlangsung di Barclays Center, Brooklyn, New York, 7 Desember 2013.

Satu bulan setelah kekalahan tersebut, ayah dan pelatih Judah, Yoel Judah, baru buka suara. Dia berkilah jika faktor kebugaran yang menghalangi anaknya untuk tampil ganas.

Sebelum pertarungan, Zab, yang dikenal memiliki pukulan keras, dipandang sebagian orang sebagai favorit untuk menang. Sebaliknya, dia tampil mengecewakan dan tak berkutik pada sebagian besar pertarungan itu.

"Saya pikir itu adalah kekalahan yang bodoh. Dia seharusnya merobohkan Paulie dalam empat ronde. Saya mengatakan itu kepadanya," tegas Yoel Judah, dikutip Boxing Scene.

"Dia menderita semacam flu, dia sangat sakit minggu itu. Jumat sebelum pertarungan, dia benar-benar sakit dan tidak enak badan. Dia tidak bisa menarik pelatuk, dia seharusnya menyingkirkan Paulie dalam empat ronde. Flu yang dideritanya benar-benar buruk dan dia tidak bisa menarik pelatuk," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0471 seconds (0.1#10.140)