Pecat Garrido, Betis angkat Calderon

Senin, 20 Januari 2014 - 17:58 WIB
Pecat Garrido, Betis angkat Calderon
Pecat Garrido, Betis angkat Calderon
A A A
Sindonews.com – Tak lama karir Juan Carlos Garrido untuk menukangi Real Betis. Pelatih yang diangkat pada Desember lalu itu dipecat lantaran gagal mengangkat performa Betis.

Penampilan Betis di bawah asuhan Garrido memang jauh dari kata memuaskan. Betis tak mampu meraaih satu kemenangan pun di ajang La Liga, tim berjuluk Beticos itu hanya meraih dua kemenangan di ajang Copa del Rey.

Betis terus menelan kekalahan, termasuk dihajar Real Madrid 0-5. Usai laga tersebut, manajemen Betis memutuskan memecat Garrido dari kursi kepelatihan klub.

“Juan Carlos Garrido tak lagi menjadi pelatih Real Betis. Klub memutuskan untuk tak lagi memakai jasanya. Pelatih itu tak mencapai hasil yang diinginkan dan tak akan memimpin tim besok,” demikian peryataan dalam situs resmi klub, Senin (20/1).

“Tujuan manajemen saat ini adalah pelatih baru, dimana dia akan datang pada mala mini dan mengambil alih tim.Klub ingin mengucapkan terima kasih atas kerja dan dedikasi dari Juan Carlos Garrido dan stafnya selama bulan-bulan dan berharap dia beruntung untuk masa depan."

Tak sampai 24 jam, Betis telah mengumumkan pelatih anyar yang akan menggantikan Garrido, dia adalah Gabriel Calderon. Mantan pelatih timnas Arab Saudi itu bakal menjalani tugas pertamanya saat Betis menghadapi Celta Vigo pada Jumat mendatang (24/1).
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6425 seconds (0.1#10.140)