Praveen Jordan target ke semifinal All England

Selasa, 21 Januari 2014 - 16:54 WIB
Praveen Jordan target ke semifinal All England
Praveen Jordan target ke semifinal All England
A A A
Sindonews.com - Pebulutangkis muda Indonesia, Praveen Jordan mengaku tidak dibebani target apapun oleh PBSI saat turun di ajang All England, 4-9 Maret tahun ini. Meski begitu JoRdan memasang target tinggi untuk dirinya pada ajang All England demi mewujudkan salah satu target PBSI pada tahun 2014 ini.

"Kalau untuk di All England, dari PBSI tidak dibebani apa-apa. Hanya saya secara pribadi pasang target semifinal," terang Praveen Jordan saat menghadiri acara penganugerahan penghargaan pebulutangkis terbaik PB. Djarum, Selasa (21/1) di Jakarta.

Jordan yang baru berusia 20 tahun ini akan turun di nomor tunggal putra. Padahal, pebulutangkis klub PB. Djarum ini kerap turun di nomor ganda campuran bersama Vita Marissa. Sementara itu, diturunkan di ajang seperti All England membuat Jordan harus bergabung dengan pelatnas Cipayung.

Pebulutangkis peringkat 7 dunia di nomor ganda campuran ini pun mengungkap perbedaan pelatnas dengan klub. "Kalau di pelatnas itu lebih ketat sedang di klub itu sedikit lebih longgar," ujarnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8896 seconds (0.1#10.140)