Pulih dari cedera, Matthysse masuk gym lagi

Selasa, 21 Januari 2014 - 19:04 WIB
Pulih dari cedera, Matthysse masuk gym lagi
Pulih dari cedera, Matthysse masuk gym lagi
A A A
Sindonews.com - Mantan juara kelas welter interim WBC, Lucas Martin Matthysse, membutuhkan waktu beberapa bulan untuk memulihkan kondisi tubuhnya. Ketika sudah kembali pulih, petinju asal Argentina itu mulai masuk gym lagi.

Setelah kembali lagi berlatih di gym, Matthysse berharap bisa kembali beraksi di dalam ring tinju pada April mendatang. Pada penampilan terakhirnya September lalu, La Maquina menderita kekalahan angka mutlak dari juara WBC/WBA tak terkalahkan, Danny Garcia.

Menurut manajer Matthysse, Mario Arano, Matthysse telah sepenuhnya pulih dari cedera tulang orbital kanan, yang dia terima dalam pertempuran melawan Garcia. Praktis, saat itu, mata kanan Matthysse tertutup bengkak hingga akhir pertarungan.

"Liburan dibutuhkan setelah satu tahun melakoni tiga perkelahian besar di Amerika Serikat. Dia sudah pulih dari tulang orbital kanannya yang ia derita pada malam (pertarungan dengan Garcia) itu," ungkap Arano.

Belakangan ini, Arano juga tengah mencari pertarungan besar lagi buat Matthysse, dan berusaha mendapatkan duel memperebutkan sabuk juara dunia di akhir tahun ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6331 seconds (0.1#10.140)
pixels