Aguero alami cedera bahu

Rabu, 22 Januari 2014 - 09:17 WIB
Aguero alami cedera bahu
Aguero alami cedera bahu
A A A
Sindonews.com – Kemenangan Manchester City atas West Ham United harus dibayar mahal The Citizens. Dikabarkan striker impresif City Sergio Aguero mengalami cedera bahu.

Pada laga tersebut City sukses menghantam West Ham United dengan skor 3-0 pada leg kedua semi final Capital One Cup, Selasa (21/1). Kemenangan tersebut membuat The Citizens lolos ke babak final dengan skor agregat 9-0 atas West Ham.

Sementara itu, Aguero tampil mengesankan dengan menyumbangkan satu gol. Alvaro Negredo tak kalah apiknya, ia sukses membukukan dua gol.

Usai laga tersebut pelatih City Manuel Pellegrini mengakui bahwa selama pertandingan Aguero sudah merasakan sakit dibagian bahu. Oleh sebab itu ia memutuskan menarik keluar pemain asal Argentina pada pertengahan babak kedua.

“Pertandingan in sangat berguna untuk Sergio Aguero, dia bermain selama 60 menit namun dia mengalami madalah pada pundaknya,” ungkap Pellegrini seperti dikutip Sport Mole, Rabu (22/1).

“Kami akan memeriksanya besok dan kita lihat keadaanya. Saya berharap itu tak sakit tapi kami tidak tahu cedera seperti apa,” pungkasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9716 seconds (0.1#10.140)