Monaco melenggang ke perempat final

Kamis, 23 Januari 2014 - 00:52 WIB
Monaco melenggang ke perempat final
Monaco melenggang ke perempat final
A A A
Sindonews.com – Meski menurunkan tim lapis keduanya, AS Monaco masih terlalu tangguh buat Azergues dalam pertemuan di Piala Prancis di Stadion Gerland, Kamis (23/1) dini hari WIB. Monaco berhasil membungkam tim divisi keempat itu dengan skor 3-0. Hasil tersebut mengantarkan Monaco ke babak perempat final Piala Prancis.

Tiga gol tersebut masing-masing dicetak Radamel Falcao di menit ke-29, dan dua gol dari Emmanuel Riviere (63, 72). Sayangnya kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cedera yang dialami Falcao. Pemain bintang asal Argentina itu harus ditarik keluar dan digantikan Riviere di babak kedua.

Meski lawannya berbeda kasta namun tidak mudah bagi Monaco untuk bisa unggul cepat. Tampil dominan sejak menit awal, Monaco masih belum mendapatkan peluang di 10 menit pertama. Peluang pertama baru didapat di menit ke-11 ketika kerjasama Falcao dan Germain masih belum menggetarkan gawang lawan.

Kebuntuan berakhir di menit ke-29 ketika Falcao dengan mudah mencetak gol dengan berawal dari tendangan bebas Joau Moutinho. Itu menjadi gol satu-satunya yang tercipta di babak pertama.

Di babak kedua Monaco secara mengejutkan menarik Falcao dan memasukkan Rivierre. Setelah dua sampai tiga peluang, Monaco baru bisa memperbesar keunggulan di menit ke-63 melalui Riviere. Sembilan menit kemudian Riviere mencetak gol keduanya hasil dari kerjasama apik dari Ferreira dan Carrasco.

Susunan pemain
Azergues: Jaccard, Bugnet 66- Ancian), Soudain, Ertek, Alioui, Traore, Moukkadam (70- Cam), Giuly, Bah, Simsek, Mauvernay (79- Poulet).

AS Monaco: Romero, Fabinho, Elderson, Isimat, Carvalho (76-Raggi), Toulalan, Moutinho, Ocampos, Ferreira Carrasco, Germain (66 Dirar), Falcao (46-Riviere).
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5547 seconds (0.1#10.140)