Maldini akan hadiri launching PSM Makassar

Kamis, 23 Januari 2014 - 13:32 WIB
Maldini akan hadiri launching PSM Makassar
Maldini akan hadiri launching PSM Makassar
A A A
Sindonews.com - Dua penggawa tim nasional Indonesia U-19 yang dikontrak PSM Makassar dijadwalkan datang menghadiri launching tim pada Sabtu, (25/1) mendatang. Manajemen PSM telah mengirimkan surat kepada Badan Tim Nasional (BTN) agar mengizinkan Maldini Pali dan Muchlis Hadi Ning Syaifullah untuk mengikuti launching skuad Juku eja.

Penggawa Garuda Jaya tersebut resmi dikontrak setelah manajemen PSM sepakat menjadi "bapak angkat" mereka. Hal ini dilakukan oleh PSM sebagai proyek jangka panjang untuk klub kebanggaan masyarakat Sulsel tersebut. Kedua pemain itu belum bisa bergabung bersama tim karena masih harus fokus untuk persiapan di putaran final Piala Asia.

Media Officer PSM Makassar Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang pihaknya berencana untuk mendatangkan semua pemain yang resmi melakukan penandatanganan kontrak dengan manajemen. Termasuk Maldini dan Muchlis. "Sekarang kita baru menyurati pihak timnas," kata dia saat dikonfirmasi KORAN SINDO Makassar.

Dia mengatakan, memang jadwal launching tim akan dilakukan pada Sabtu. Biasanya jadwal latihan Timnas U-19 kosong setiap Sabtu. Makanya kita akan coba datangkan dua pemain muda tersebut. "Mudah-mudahan mereka bisa datang," tutur wanita yang akrab disapa Wina ini.

Setelah melakukan launching tim, Pasukan Ramang dijadwalkan ke Surabaya untuk melakukan persiapan. Pasalnya saat berada di Kota Pahlawan tersebut, PSM berencana melakukan laga persahabatan sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 resmi digulirkan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9731 seconds (0.1#10.140)