Adama sebut Golovkin salah pilih lawan

Jum'at, 24 Januari 2014 - 07:38 WIB
Adama sebut Golovkin salah pilih lawan
Adama sebut Golovkin salah pilih lawan
A A A
Sindonews.com - Wajah Osumanu Adama tidak menunjukkan rasa takut sedikitpun, dia justru terus tersenyum dan penuh percaya diri ketika menginjakkan kakinya di Monte Carlo, Monaco. Padahal, petinju 33 tahun itu akan berhadapan dengan raja kelas menengah WBA/IBO tak terkalahkan, Gennady Golovkin.

Adama penuh keyakinan, karena dia telah menjalani semua kamp pelatihan dengan baik. "Itu adalah kamp pelatihan terpanjang, kamp tersulit yang harus saya lakukan dalam 18 bulan, dan itu akan terbukti ketika bertemu Golovkin," ungkapnya dengan percaya diri, dikutip Fight News.

"Kami bekerja sepanjang waktu untuk membuat saya lebih baik, petinju yang berbeda. Saya tidak tahu apa yang diharapkan (pelatih) Abel Sanchez untuk dilihat, tetapi mereka akan terkejut dan melihat seorang pria yang berbeda pada 1 Februari. Mereka memilih lawan yang salah, yakni saya!" jelas petinju yang menelan 3 kekalahan dari 25 penampilannya

Adama direncanakan akan bertemu dengan Golovkin, yang belum terkalahkan dari 28 penampilan profesionalnya, pada 1 Februari mendatang di Salle des etoiles, Monte Carlo.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2339 seconds (0.1#10.140)