PSM sumbang korban bencana

Jum'at, 24 Januari 2014 - 15:52 WIB
PSM sumbang korban bencana
PSM sumbang korban bencana
A A A
Sindonews.com -- Manajermen PT Pagolona Sulawesi Mandiri yang mengelola, bakal menyumbangkan seluruh hasil launching skuad Juku Eja kepada korban bencana alama yang belakangan ini menimpa sejumlah daerah di Indonesia terutama di Manado Sulawesi Utara.

Media Officer PSM Andi Widya Syadzwina mengatakan, memang hasil launching dan leleang yang akan dilakukan besok semuanya akan disumbangkan ke korban bencana alam. "Nanti kita sumbangkan lewat PMI (Palang Merah Indonesia)," kata dia saat dikonfirmasi SINDO.

Manajemen PSM akan memperkenalkan 25 pemain sebgai armada barunya saat mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang akan bergulir Februari mendatang. Dari ke 25 punggawa ini terdapat tiga lengiun asing yang akan membela PSM dikompetisi tertinggi di Indonesia tersebut yakni Michael William Baird, Roman Chmelo dan Robertino Pugliara.

Wina juga mengatakan, manajemen akan mengumpulkan hasil lelang saat melakukan launcing di D'liquid Grend Clarion Makassar, kemudian disumbangkan. "Jadi yang akan disuimbangkan itu adalah hasil lelang, bukan dari hasil penjualan tiket," pungkasnya.

Sementara itu, Andi Syam Paswah, Jenderal lapangan The Macz Man, salah satu kelompok suporter PSM mengatakan, dirinya dan seluruh pendukung PSM akan siap hadir saat Pasukan Ramang akan dilaunching untuk musim depan. "Kami siap datang ke sana, apalagi hasilnya diperuntukkan untuk korban bencara," ujarnya.

Kendati demikian, lanjut pria yang akrab disapa Coklat ini, suporter The Macz Man yang bakalan hadir tidak semeriah saat launching tahun lalu. "Karena musim ini kesannya dadakan, jadi banyak anggota tidak mengetahuinya," jelasnya.

Sekedar diketahui, selain melakukan launching tim manajemen PSM juga melakukan launching website sebagai sarana untuk mengetahui perkembangan tim selama di ISL nantinya, bukan hanya itu, The Macz Man juga akan melauncing album lagunya tentang PSM.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7156 seconds (0.1#10.140)