MU-Chelsea sepakat transfer Mata

Sabtu, 25 Januari 2014 - 06:08 WIB
MU-Chelsea sepakat transfer Mata
MU-Chelsea sepakat transfer Mata
A A A
Sindonews.com - Kepindahan Juan Mata ke Manchester United akan segera terwujud. Kubu The Red Devils mengonfirmasi jika mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea soal transfer Mata.

Kesepakatan dengan The Blues itu diumumkan MU di sits resminya, Sabtu (25/1) dini hari WIB. MU juga menyatakan bahwa transfer Mata memecahkan rekor klub.

Namun, MU masih harus menunggu hasil tes medis serta kesepakatan pribadi dengan gelandang timnas Spanyol itu.

"Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea FC untuk transfer Juan Mata untuk nilai yang memecahkan rekor klub. Kesepakatan ini akan bergantung pada tes medis dan kesepakatan personal," demikian bunyi pernyataan di situs resmi MU.

Tapi, hingga berita ini diturunkan, belum diketahu berapa dana yang dikeluarkan oleh MU untuk memboyong eks pemain Valencia itu. Namun, dengan menyatakan transfer Mata memecahkan rekor klub, maka harga pemain berusia 25 tahun itu diyakini senilai 37 juta poundsterling.

Jumlah itu merupakan rekor transfer tertinggi MU. Pembelian termahal yang sebelumnya dilakukan The Red Devils adalah senilai 30,75 juta poundsterling saat mendatangkan Dimitar Berbatov dari Tottenham Hotspur di tahun 2008.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)