Lawan Bradley, Pacquiao siap tuntaskan pembalasan

Sabtu, 25 Januari 2014 - 11:32 WIB
Lawan Bradley, Pacquiao siap tuntaskan pembalasan
Lawan Bradley, Pacquiao siap tuntaskan pembalasan
A A A
Sindonews.com - Juara dunia delapan divisi Manny Pacquiao berjanji akan berlatih keras untuk pertarungan mendatang melawan Timothy Bradley dalam upaya untuk mendapatkan kembali sabuk kelas welter WBO. Petinju asal Filipina itu pernah dikalahkan Bradely dalam pertarungan yang sangat kontroversial pada tahun 2012 .

Keduanya dijadwalkan akan kembali berada dalam satu ring dalam pertandingan ulang pada 12 April di MGM Grand Garden Arena di Las Vegas, Nevada. Duel tersebut akan mempertaruhkan gelar kelas welter WBO yang kini disandang Bradley.

Bradley sendiri meraih kemenangan dalam dua duel terakhir setelah kemenangan kontroversial atas Pacman pada bulan Juni 2012. Dia berhasil mengalahkan Ruslan Provonikov pada Maret 2013 untuk mempertahankan gelar kelas welter WBO. Setelah itu dia untuk kedua kalinya mempertahankan gelarnya usai mengalahkan Juan Manuel Marquez dalam duel di Thomas and Mack Center di Las Vegas, Nevada.

Bagi Pacquiao, duel melawan Bradley sangat penting setelah dia kembali bangkit dari keterpurukan. Kebangkitan itu ditandai dengan kemenangan atas Brandon Rios, 24 November lalu di Makau. Duel nanti menurut Pacquiao, sekaligus akan menjadi ajang pembalasannya.

"Saya akan membuktikan hakim yang salah ketika mereka merampok kemenangan saya melawan Bradley, " kata Pacquiao dilansir Philboxing, Sabtu (25/1).

Untuk duel nanti, Pacquiao bersumpah untuk berlatih lebih keras dibanding laga comeback-nya melawan Rios. " Jika saya memiliki persiapan panjang dan keras dalam perjuangan comeback saya terhadap Brandon Rios November lalu, saya akan latihan keras atau mungkin lebih keras kali ini, " ujarnya.

Pacquiao berjanji untuk kembali merebut sabuk WBO yang dirampas Bradley. “Saya berutang kepada penggemar tinju, khususnya untuk negara kita. Saya memenangkan kembali mahkota dan akan saya lakukan. Saya berjanji,” tegasnya.

“Ini akan menjadi pertarungan yang bagus dan kali ini lebih dekat. Tim telah meningkat jauh sejak kami pertama kali bertemu dan saya yakin dia juga akan membuktikan bahwa kemenangannya adalah kebetulan.”

Pacquiao berencana akan memulai latihan pada minggu kedua Februari selama lima minggu di Wild Card Gym nya lokal di General Santos City. Setelah itu ia terbang ke Los Angeles untuk berlatih selama tiga minggu di Freddie Roach Wildcard Gym di Hollywood .
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4840 seconds (0.1#10.140)