Tinju rekan setim, Southampton siap jual Osvaldo

Sabtu, 25 Januari 2014 - 15:18 WIB
Tinju rekan setim, Southampton siap jual Osvaldo
Tinju rekan setim, Southampton siap jual Osvaldo
A A A
Sindonews.com – Southampton dikabarkan bakal menjual Dani Osvaldo pada bursa transfer musim dingin ini. Keputusan tersebut diambil setelah ia terlibat perkelahian dengan rekan setimnya bernama Jose Fonte.

Osvaldo meninju wajah Fonte lantaran kesal mendapat tekel keras dari pemain asal Portugal itu dalam sesi latihan awal pekan ini. Akibatnya, Southampton memberikan sanksi kepada Osvaldo berupa larangan berada di klub selama dua pekan.

Tak hanya itu, Southampton juga memasukan nama Osvaldo ke dalam daftar pemain yang dijual. Dilaporkan Daily Mail, pemain yang didatangkan dari Roma itu bakal dilepas dengan banderol 15 juta poundsterling atau setara Rp210 miliar.

Bukan pertama kalinya Osvaldo terlibat perkelahian dengan rekan setim. Saat masih memperkuat Roma ia sempat bersitegang dengan Erik Lamela. Saat itu ia mendorong Lamela di ruang ganti pemain setelah Roma kalah dari Udinese pada 2011 lalu.

Dikabarkan Inter Milan dan Fiorentina tertarik menimjam Osvaldo selama enam bulan. Dua klub penghuni Serie A Italia itu tengah membutuhkan striker anyar.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3530 seconds (0.1#10.140)