Chelsea rampungkan transfer Salah

Senin, 27 Januari 2014 - 09:07 WIB
Chelsea rampungkan transfer Salah
Chelsea rampungkan transfer Salah
A A A
Sindonews.com - Chelsea telah menyelesaikan proses transfer Winger asal Mesir, Mohamed Salah dari FC Basel pada jendela transfer musim dingin ini. Setelah meraih kemenangan di putaran keempat Piala FA dengan mengalahkan Stoke City di Stamford Bridge, Jose Mourinho mengonfirmasi kabar tersebut.

Nilai transfer untuk memuluskan kepindahan Salah diyakini mencapai 15 juta pounds dengan durasi kontrak lima setengah tahun dan bakal mengenakan jersey The Blues dengan nomor 15. "Saya sangat senang dapat bergabung dengan sebuah klub besar dan saya berharap dapat membuat pendukung Chelsea senang," ucap Salah di situs resmi klub, Senin (27/1).

Kedatangan Salah ke Stamford Bridge menjadi pemain ketiga yang didatangkan skuat Roman Emperor setelah memboyong Bertrand Traore dan Nemanja Matic. Salah sendiri menjadi pemain Mesir pertama yang bergabung dengan Chelsea dan memberi opsi bagi Mou dalam menentukan lini depan mereka setelah kepergian Juan Mata dan Kevin De Bruyne.

Sementara itu Mourinho mengungkapkan kekagumannya terhadap gelandang serang yang telah mencetak 17 gol 27 penampilannay bersama Mesir. "Faktanya ia bakal dapat bermain seperti yang biasa kami lakukan. Ia pemain yang dapat dengan mudah beradaptasi, ia sama baiknya dengan menggunakan kaki kanan atau kiri atau bahkan bermain di belakang penyerang," puji pelatih asal Portugal itu.

"Dia pemain bertubuh kecil, namun ia mempunyai kecepatan, kreatif. Kami juga menganalisa Salah mempunyai kepribadian yang rendah hati di luar lapangan. Ia siap bekerja untuk tim dan bakal bekerja keras menyesuaikan diri ke kehidupan yang baru," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5630 seconds (0.1#10.140)