Bryant siap beri wejangan buat Anthony

Senin, 27 Januari 2014 - 13:00 WIB
Bryant siap beri wejangan buat Anthony
Bryant siap beri wejangan buat Anthony
A A A
Sindonews.com - Masa depan Carmelo Anthony terus menjadi perbincangan hangat di kompetisi NBA musim ini. Padahal kontraknya bersama New York Knicks baru akan berakhir pada 1 juli mendatang, namun rumor mengenai kepindahannya ke Los Angeles Lakers semakin gencar diberitakan pewarta berita.

Kobe Bryant, yang merupakan salah satu sahabat Anthony, tak bisa berbicara banyak ketika dimintai pendapatnya mengenai masa depan small forward Knicks tersebut. Tapi bintang Lakers itu memberikan sinyal bahwa tak menutup kemungkinan jika pebasket berusia 29 tahun tersebut hijrah ke Lakers.

"Yah, semua orang ingin bermain di Los Angeles Lakers. Jangan salah paham dulu, ini bukan menyangkut Anthony. Sekarang mungkin dia masih menunggu membuat keputusan yang terbaik badi dirinya, keluarga, maupun orang yang berada disekitarnya. Jika dia ingin menelepon dan meminta saran saya, maka saya senang memberikan pendapat saya," tutur Bryant dilaman ESPN, Senin (27/1).

Anthony dapat memilih keluar di tahun terakhir kontraknya bersama Knicks, untuk menjadi agen bebas pada 1 Juli mendatang. Jika ia memilih untuk kembali dengan Knicks, dia bisa mendapatkan kontrak lima tahun senilai USD129 juta. Tapi jika memilih keluar dan bergabung dengan tim lain, seperti Lakers, ia bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih kecil.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4362 seconds (0.1#10.140)