Ward tak tutup pintu buat Groves

Senin, 27 Januari 2014 - 15:46 WIB
Ward tak tutup pintu...
Ward tak tutup pintu buat Groves
A A A
Sindonews.com - Juara kelas menengah super versi WBA Super, Andre Ward, menerangkan jika dirinya terhibur dengan ide petinju Inggris, George Groves, untuk saling bertatapan. Bahkan, Ward mengungkapkan jika dia selalu terbuka untuk melakukan pertarungan sebagai kontes utama besar di Inggris.

Ward terkesan dengan performa Groves ketika dikalahkan Carl Froch, November lalu di Manchester. Groves sempat mengkanvaskan Froch di ronde pertama dan mengguncang juara IBF/WBA itu beberapa kali selama pertarungan. Froch mendapat kemenangan TKO di ronde kesembilan, setelah secara kontroversial wasit menghentikan pertarungan, itu keputusan yang dinilai terlalu dini oleh banyak kalangan.

"(Mengenai Groves), itu adalah pertarungan di mana jika terdapat situasi yang tepat, saya akan bersedia untuk mengambilnya. Bahkan mungkin saya terhibur melakukannya di Inggris. Itu mimpi yang saya miliki, untuk bertarung di Inggris," tandas jawara yang belum tersentuh kekalahan dalam 27 penampilan profesionalnya.

"Tentu, Anda memiliki kekhawatiran terkait hakim dan wasit dan orang-orang semacamnya. Saya tidak mengatakan itu kesepakatan yang telah dilakukan atau sesuatu yang saya akan menjamin bahwa saya akan melakukannya, tapi saya terbuka untuk itu," pungkasnya kepada boxingscene.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6045 seconds (0.1#10.140)