Februari, Arsenal hadapi jadwal berat

Senin, 27 Januari 2014 - 17:04 WIB
Februari, Arsenal hadapi jadwal berat
Februari, Arsenal hadapi jadwal berat
A A A
Sindonews.com - Langkah Arsenal musim ini terbilang cukup menjanjikan. Hingga pekan ke-22, The Gunners masih duduk di puncak klasemen sementara Premier League dengan torehan 51 poin.
Perjalanan skuat asuhan Arsene Wenger itu di Piala FA dan Liga Champions masih mulus. Tim Gudang Peluru itu lolos ke babak 16 besar dan fase knock-out Liga Champions.
Namun, bulan Februari mendatang, Mesut Oezil dkk sudah ditunggu dengan jadwal berat karena dalam waktu 11 hari, mereka akan menantang tiga klub besar di Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.
Pertandingan menguras tenaga itu akan dimulai pada 8 Februari, Arsenal akan bertandang ke Anfield guna menghadapi Liverpoll di ajang Premier League. Empat hari kemudian, mereka akan menjamu Manchester United di Emirates Stadium.
Tiga hari kemudian, Arsenal akan kembali menguji kekuatan Liverpool di ajang FA Cup di Emirates Stadium. Pemain Arsenal tidak punya waktu istirahat yang cukup karena empat hari kemudian, mereka akan menantang Bayern Muenchen di Liga Champions.
Tampaknya, manajer Arsene Wenger harus memutar otaknya lebih keras lagi dengan jadwal yang sangat berat buat timnya. Faktor stamina dan cedera pemain bisa memperngaruhi konsistensi permainan pemain Arsenal sendiri.
Berikut jadwal Arsenal di bulan Februari:2 Februari 2014 Crystal Palace (H) - Barclays Premier league8 Februari 2014 Liverpool (A) - Barclays Premier League12 Februari 2014 Manchester United (H) - Barclays Premier League15 Februari 2014 Liverpool (H) - FA Cup19 Februari 2014 Bayern Muenchen (H) - UEFA Champions League22 Februari 2014 Sunderland (H) - Barclays Premier League
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4834 seconds (0.1#10.140)