La La bantah pengaruhi masa depan Melo

Selasa, 28 Januari 2014 - 11:06 WIB
La La bantah pengaruhi masa depan Melo
La La bantah pengaruhi masa depan Melo
A A A
Sindonews.com - Teka-teki mengenai masa depan Carmelo Anthony memang masih menuai tanda tanya besar. Terutama ketika kontraknya bersama New York Knicks bakal berakhir pada 1 Juli mendatang. Walau Melo-sapaan akrabnya-belum memberikan konfirmasi terkait kepastian masa depannya tersebut, namun La La selaku istri dari pemain berusia 29 tahun itu percaya suaminya tetap bertahan di tim yang telah dibelanya sejak 2011 lalu.

"Saya pasti berpikir Melo akan tinggal di Knicks. Apa yang saya lontarkan itu, karena saya tahu bahwa ia masih kerasan berada di sini. Meskipun pada akhirnya keputusan berada ditangannya, dan saya tetap memberikan dukungan kemanapun dia ingin pergi," kata La La, dalam sebuah wawancara dengan salah satu stasiun TV di AS seperti dilansir ESPN, Selasa (28/1).

Melo sebelumnya sempat menyatakan bahwa dirinya ingin berada sebagai pemain dengan status agen bebas ketika ia mengabaikan perpanjangan kontrak bersama Knicks. Jika keputusan itu sudah bulat, maka dia bisa mendapatkan kontrak lima tahun senilai USD129 juta. Tapi jika memilih keluar dan bergabung dengan tim lain, seperti Lakers, ia bisa mendapatkan gaji yang jauh lebih kecil.

Ketika disinggung mengenai sikap La La yang mempunyai pengaruh besar terhadap karir Melo, ia mengaku kesal dengan sejumlah kabar yang menyebut jika dirinya memiliki pengaruh besar terhadap karir suaminya tersebut.

Ia menceritakan sebagai seorang istri, setiap keputusan yang akan dipilih suami selalu dibicarakan sebelumnya dan La La selalu menyerahkan semuanya kepada Melo. Jadi spekulasi yang selama ini berkembang tidak benar adanya.

"Saya selalu disalahkan oleh semua orang. Banyak yang berbicara mengenai masa depan Melo beberapa pekan terakhir ini, tapi itu sepenuhnya keputusan dia apakah tetap bertahan di Knicks atau tidak. Posisi saya adalah tetap mendukung keputusan yang dipilihnya."

"Dengar, saya dulu pernah tinggal di Denver selama delapan tahun bersamanya. Itu salah satu bukti bahwa saya masih bisa hidup di mana saja. Yang jelas, saya hanya ingin bahagia," tukasnya.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7263 seconds (0.1#10.140)