SBY langsung tanggapi keluhan Menpora

Selasa, 28 Januari 2014 - 20:54 WIB
SBY langsung tanggapi keluhan Menpora
SBY langsung tanggapi keluhan Menpora
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) langsung menginstruksikan untuk melakukan pengadaan semua peralatan olahraga, setelah mendapat keluhan dari Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Roy Suryo.

"Tadi Menpora melaporkan, mengapa tidak semua cabang olahraga diikuti, karena peralatan masih kurang. Maka saya instruksikan untuk pengadaan semua peralatan, dengan demikian kita bisa mengikuti cabang lainnya," ujar Presiden SBY ketika menjamu kontingen Indonesia yang menjuarai ASEAN Para Games VII di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (28/1).

Dalam kesempatan tersebut, selain menyampaikan rasa terima kasihnya, SBY juga berharap para atlet Para Games Indonesia bisa mempertahankan prestasinya. "Kalau bisa kumandangankan Indonesia Raya. Saya yakin saudara-saudara kita akan merasa lebih bangga," harap SBY.

Sebelumnya, Menpora mengeluhkan minimnya peralatan, sehingga kontingen Para Games Indonesia tidak bisa mengikuti semua cabang olahraga di ASEAN Para Games VII di Myanmar, yang digelar dua pekan setelah penutupan SEA Games 2013.

Baca juga:
Menpora keluhkan minimnya peralatan
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3608 seconds (0.1#10.140)