Vicious sudah lama ditunggu Collazo

Selasa, 28 Januari 2014 - 22:06 WIB
Vicious sudah lama ditunggu Collazo
Vicious sudah lama ditunggu Collazo
A A A
Sindonews.com - Mantan juara dunia kelas welter versi WBA, Luis Collazo, sudah menunggu lama untuk mendapatkan kontes pertarungan besar. Dan penantiannya itu pun telah berakhir, setelah dia memperoleh kesempatan untuk berhadapan dengan mantan juara WBC, Victor "Vicious" Ortiz.

Publik tinju Brooklyn, akan mendapatkan suguhan laga menarik antara Collazo versus Ortiz pada 30 Januari nanti di Barclays Center, Brooklyn, New York, Amerika Serikat. "Saya hanya ingin memberikan penggemar tinju pertarungan besar dan hiburan besar. Saya sudah menunggu lama untuk laga sekaliber ini," tukas petinju 32 tahun itu.

"Pertarungan ini adalah untuk masa depan saya. Saya mencoba untuk tidak melihat masa lalu, tapi kemenangan di sini berarti segalanya bagiku. Itu berarti saya memiliki masa depan. Jika kalah, saya harus memulai semuanya dari awal lagi."

Pemilik rekor profesional 34 kemenangan (17KO) dan 5 kekalahan ini, telah melakukan persiapan yang besar, guna menangkal strategi yang akan dilancarkan Ortiz. "Dia (Ortiz) bisa melakukan apa yang dia inginkan, tapi saya tahu pada malam pertarungan nanti, saya akan siap. Jika dia ingin menari, saya akan menyeruduknya."

"Saya sudah menghitung mundur selama berminggu-minggu menunggu dengan sabar untuk ini. Saya termotivasi sebelum mendapatkan laga ini, tapi ini semakin meningkatkan motivasi saya," tutup pria kelahiran Brooklyn tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)