United tekuk Cardiff

Rabu, 29 Januari 2014 - 04:33 WIB
United tekuk Cardiff
United tekuk Cardiff
A A A
Sindonews.com - Laga Liga Primer Inggris: Manchester United - Cardiff City berlangsung di Old Trafford — Manchester Rabu (29/1) WIB. Pada laga ini United unggul dua gol atas Cardiff.

Pada babak pertama, United langsung menekan, benar saja menit ke 6 Tak perlu berlama-lama, comebacknya langsung berujung gol! Setelah tandukan Valencia menyambut crossing Young terkena mistar, Van Persie menyambar bola muntah itu namun masih bisa dibendung Marshall. Tapi masih ada usaha kedua, melalui kepalanya, yang mengarah telak ke gawang Cardiff untuk membuka keunggulan Setan Merah.

The Bluebirds mencoba keluar dari tekanan dengan memainkan bola-bola pendek dan juga memanfaatkan lebar lapangan. Namun belum terlalu efektif membongkar pertahanan United.
Pada babak kedua unggul satu gol membuat United semakin percaya diri, Menit 59 Young unjuk kebolehan dan golnya memang luar biasa. Melakukan cutting dari sisi kiri, Young lalu melepaskan tembakan kaki kanan nan indah ke pojok gawang Cardiff. United sukses menggandakan keunggulan.

Masuknya Rooney pada menit 63, belum mebuah hasil tambah sang bomber menciptakan peluang pertamanya namun tendangannya terdefleksi oleh Caulker dan masih melebar. Rooney mencoba melakukan tembakan chip ke gawang Cardiff, namun Marshall dengan nyaman menangkapanya. Upaya kedua tim berakhir ketika Wasit:‬ C. Pawson‎ meniupkan peluit panjang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4716 seconds (0.1#10.140)