Arsenal ditahan Southampton

Rabu, 29 Januari 2014 - 04:37 WIB
Arsenal ditahan Southampton
Arsenal ditahan Southampton
A A A
Sindonews.com - Liga Primer Inggris antara Southampton kontra Arsenal berlangsung di St. Mary's Stadium — Southampton, Hampshire Rabu (29/1) WIB. Setelah tertinggal di babak pertama Arsenal mampu mengejar ketertinggalan namun Southampton mampu menyamakan kedudukan 2-2.

Memasuki babak pertama, Luke Shaw mencoba merangsek maju setiap ada kesempatan. Dua line-up& menyerang saling beradu kali ini. Dan lapangan tampak nyaman untuk operan mendatar.

Belum-belum Southampton sudah mendapatkan tiga peluang. Pertahanan the Gunners tampak kacau kali ini. Shaw kembali berlari mengancam lewat sisi kiri lapangan, Sagna tampak kesulita mengikutinya, namun ia mampu menghadang laju bek muda The Saints ini. Tim tamu tampak belum panas.

Menit 2-1, umpan silang yang manis dari Shaw dan Jose Fonte menanduknya dengan mudah. Fonte melompat lebih tinggi dari Monreal sementara Szczesny sudah dalam posisi, tapi ia tak mampu menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. Skor 1-0 untuk Southampton.

Memasuki babak kedua Arsenal langsung berupaya keras mengejar ketertinggalan, laga baru berlangsung dua menit Arsenal langsung menyamakan kedudukan lewat Giroud. Sagna merebut bola Rodriguez dan memberikan umpan pada Giroud. Penyerang Prancis ini pun memasukkan bola dengan tumitnya. Southampton 1-1 Arsenal.

Menit 52 aksi individu Ozil diakhiri dengan umpan ke Santi Cazorla. Pemain Spanyol ini pun langsung menceploskan bola ke gawang boruc 2-1 unggul Arsenal.

Menit 54, tIdak butuh waktu lama bagi Southampton untuk menyamakan kedudukan. Memanfaatkan Arsenal yang lengah, Rodriguez melewati Sagna dan memberikan bola pada Lallana. Sang gelandang pun tak kesulitan untuk membobol Szczesny.

Tekel dua kaki yang berbahaya dari Flamini terhadap rekan senegaranya, Schneiderlini. Kartu merah tak terhindarkan dan Arsenal bermain dengan 10 orang sejak saat ini. Skor imbang bertahan hingga laga usai.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3725 seconds (0.1#10.140)