Solskjaer pastikan gaet Fabio dari United

Rabu, 29 Januari 2014 - 13:38 WIB
Solskjaer pastikan gaet Fabio dari United
Solskjaer pastikan gaet Fabio dari United
A A A
Sindonews.com - Pelatih Cardiff City, Ole Gunnar Solskjaer memastikan timnya telah sepakat mendatangkan bek Manchester United, Fabio pada bursa transfer musim dingin secara permanen. Skuat asuhan Solskjaer sendiri baru saja dikalahkan United 2-0 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris, dini hari tadi.

Sementara itu Solskjaer justru mengaku senang karena dapat mengamankan jasa Fabio dan pelatih yang pernah menghabiskan sebelas tahun bersama Setan Merah -julukan United- sebagai pemain mengaku tak sabar melihat aksi Fabio. "Transfer Fabio telah selesai pada Senin lalu. Fabio seperti kakaknya, mempunyai inisiatif menyerang yang bagus dan bakal membantu tim. Saya sangat antusias menyaksikan permainannya," terang Solskjaer, Rabu (29/1).

"Kami semua menunggu dan sudah tidak sabar melihat ia bermain untuk Cardiff. Anda lihat bagaimana seorang pemain Brasil selalu bermain fantastis. SAya tidak sabar untuk melihat ia berada di Cardiff City Stadium," sambungnya.

Solskjaer menambahkan Rafel telah memintanya untuk menjaga Fabio di Cardiff, usai pertandingan yang mempertemukan kedua tim di Old Trafford. "Dia (Fabio) ingin tinggal dekat bersama keluarganya dan mereka telah bermain di tim yang sama sepanjang karirnya. Rafael menghampiri saya dan meminta untuk menjaga saudaranya," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5908 seconds (0.1#10.140)