Wenger: Cedera Ramsey memburuk

Rabu, 29 Januari 2014 - 14:19 WIB
Wenger: Cedera Ramsey memburuk
Wenger: Cedera Ramsey memburuk
A A A
Sindonews.com - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan proses pemulihan cedera paha yang dialami Aaron Ramsey mengalami kemunduran dan belum bisa dipastikan kapan sang pemain dapat kembali turun di lapangan. Kabar buruk juga menyapa The Gunners -julukan Arsenal- setelah Mathieu Flamini mendapatkan kartu merah.

Tekel dua kaki yang berbahaya dari Flamini terhadap rekan senegaranya, Schneiderlini membuatnya keluar lapangan sehingga membuat Arsenal bermain dengan 10 orang sejak saat ini. Absennya Ramsey dan Flamini tentu mengurangi skuat asuhan Wenger, di tambah mereka gagal menjauh dari kejaran rival mereka usai hanya bermain imbang 2-2 kontra Southampton.

"Ia mengalami kemunduran sebelum memulai berlatih bersama tim. Saya berharap ia absen tidak terlalu lama, tapi dipastikan ia belum bisa bermain pada pekan ini ( di kandang menghadapi Crystal Palace)," terang pelatih berpaspor Prancis itu seperti dilansir Sky Sports, Rabu (29/1).

Sementara itu terkait dengan performa anak asuhnya ketika ditahan imbang Southampton, Wenger mengaku cukup puas dengan tambahan satu poin. "Kami tidak cukup bagus pada babak kedua, tapi kami cukup puas. Mereka (rival perebutan gelar juara, Manchester City dan Chelsea) mengalami laga sulit dan setidaknya kami membawa satu poin," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6838 seconds (0.1#10.140)