Fiorentina incar bek Sunderland

Rabu, 29 Januari 2014 - 14:24 WIB
Fiorentina incar bek Sunderland
Fiorentina incar bek Sunderland
A A A
Sindonews.com - Fiorentina masih tertarik menambah amunisi baru pada jendela transfer musim dingin ini, setelah sukses mendatangkan dua amunisi baru, yakni Alessandro Matri dari AC Milan dan Anderson dari Manchester United.

Performa impresif bek Sunderland, Modibo Diakite membuat La Viola -julukan Fiorentina- memasukannya dalam daftar belanja pemain. Fokus membenahi sektor pertahanan membuat Fiorentina memboyong pemain 26 tahun itu.

Sementara itu Direktur Fiorentina, Daniele Prade mengakui tengah mempertimbangkan menggaet Diakite. Namun, ia tegaskan bila timnya tak terburu-buru mendatangkan pemain asal Prancis itu pada bursa transfer Januari, mengingat bursa transfer bakal segera ditutup pada Jumat waktu setempat (31/1)

“Fiorentina telah melakukan apa yang dibutuhkan. Kami santai dan mencoba untuk mendapatkan beberapa pemain muda yang ingin mendapatkan solusi terbaik,” ungkap Prade seperti dikutip Football Italia, Rabu (29/1).

“Diakete? Dia adalah salah satu pemain yang kami evaluasi, tapi kami tak terburu-buru karena Nenad Tomovic segera kembali usai mengalami cedera,” pungkasnya.

Sementara itu Serie A bukanlah kompetisi yang asing bagi Diakite. Sebelumnya ia sempat memperkuat dua klub Serie A yakni Pescara dan Lazio.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.4100 seconds (0.1#10.140)