Pelatih WBA buru Christian Benteke

Rabu, 29 Januari 2014 - 15:13 WIB
Pelatih WBA buru Christian...
Pelatih WBA buru Christian Benteke
A A A
Sindonews.com - Pelatih anyar West Bromwich Albion (WBA), Pepe Mel mengaku mantan klubnya Real Betis pernah tertarik mendatangkan penyerang Aston Villa, Christian Benteke pada musim panas lalu. Kini setelah hijrah ke Liga Premier, Pepe Mel mengatakan masih tertarik untuk mendatangkan Benteke pada bursa transfer musim dingin ini.

Performa impresif Benteke, dengan menyumbangkan 30 gol pada semua kompetisi bersama Villa setelah hijrah dari Genk, pada Agustus 2012 lalu, membuat Pepe Mel tertarik. Namun ia mengakui sebagi pelatih tidak punyai intervensi dalam negosiasi terkait yang diinginkan klub.

"Saya sempat bertanya kepada Betis kenapa mereka gagal membeli Benteke pada musim panas tahun lalu, bagi mereka ia sangat mahal. Kami bermain dengan mengandalkan seorang winger dan butuh seorang pemain tengah untuk mencetak gol dan saya pikir Benteke memainkan peran tersebut dengan sangat baik," puji Pepe Mel seperti dilansir Sky Sports, Rabu (29/1).

"Itu terjadi di Betis, tapi di sini bersama West Bromwich Albion. Di satu sisi kami mempunyai seorang pelatih kepala, namun di sisi lain kami juga mempunyai sesorang yang melakukan negosiasi. Sebagai pelatih, saya tidak terlibat dalam negosiasi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0669 seconds (0.1#10.140)