Persija launching tim awal bulan depan

Rabu, 29 Januari 2014 - 21:09 WIB
Persija launching tim...
Persija launching tim awal bulan depan
A A A
Sindonews.com - Disaat beberapa tim sudah meluncurkan tim mereka untuk Liga Super Indonesia (ISL) musim 2014, Persija Jakarta memutuskan untuk melakukan hal tersebut usai laga melawan Barito Putera, Sabtu (1/2) bulan depan. Skuat asuhan berjuluk Macan Kemayoran itu dipastikan bakal menambah beberapa amunisi baru pada musim ini.

Sementara itu ketika ditanya mengenai target tim, Ferry mengaku realistis apabila mengingat persiapan tim. "Kami baru akan launching setelah lawan Barito nanti. Mengenai target kami, saya pikir target juara sangat realistis," kata Ketua Umum Persija Jakarta, Ferry Paulus di Jakarta, Rabu (29/1)

Meski telah mendapat Ivan Bosnjak di lini depan, Ferry mengaku timnya masih memburu satu striker lagi usai Dimbala gagal dalam tes kesehatan, sementara Mario Costas dipinjamkan ke PSM Makassar. "Masih berburu satu striker lagi. Nanti ada dua striker asal Afrika yang akan dites usai lawan Barito," tutupnya.

Persija sendiri telah mematenkan tiga pemain asing untuk mengarungi ISL yang musim ini akan memakai format dua wilayah. Seperti di antaranya ada pemain belakang asal Brasil, yang juga kapten Persija Fabiano Beltrame. Adapun dua pemain lainnya ada gelandang asal Nepal dan bomber berpaspor Argentina, Rohit Chand dan Mario Costas.

Akan tetapi untuk nama terakhir yaitu Costas, Persija sepertinya memiliki rencana lain soal itu. Apalagi tim kepelatihan Persija di bawah komando Benny Dollo, merekomendasikan Bosnjak dan Mawongo untuk sama-sama dikontrak Persija.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)