Bosjnak spesialkan angka 12

Kamis, 30 Januari 2014 - 06:18 WIB
Bosjnak spesialkan angka 12
Bosjnak spesialkan angka 12
A A A
Sindonews.com - Angka 10 atau 9 dalam sepak bola, tentu memiliki nilai spesial. Terutama bagi siapapun pemain yang mengenakan nomor tersebut dipunggungnya. Tapi tidak untuk bomber anyar Persija Jakarta, Ivan Bosjnak, jebolan Piala Dunia 2006 tersebut lebih menspesialkan nomor 12.

Nomor 12 bukan jadi angka sembarangan bagi Bosjnak. Karena penyerang berusia 34 tahun tersebut, sampai membuat angka 12 sebagai tato dibadannya. Dan sayangnya, Bosjnak tidak mendapatkan nomor punggung tersebut di Persija, karena manajemen tim Macan Kemayoran telah menyiapkan nomor punggung 10 kepada pemain kelahiran Vinkovci, salah satu kota di Yugoslavia, 6 Februari 1979 tersebut.

"Nomor favorit saya 12, bukan 10. Sebab itu nomor khusus untuk suporter, pendukung sebuah klub. Saya waktu kecil pendukung setia tim Hadjuk Split," ungkap Bosjnak, selesai menjalani proses penandatanganan kontrak dengan manajemen Persija di Jakarta, Rabu (29/1).

Bosjnak sendiri akan bersama di Persija selama satu musim kedepan. Dipilihnya Bosjnak pun, membuat Persija terpaksa melepas Mario Costas ke PSM Makassar. Costas yang didatangkan dari Persela Lamongan, memang dinilai belum bisa menampilkan performa yang maksimal bersama tim kebangaan The Jakmania, sapaan akran suporter Persija, tersebut.

"Dia sesuai dengan kriteria yang diinginkan oleh tim pelatih. Bosjnak berbahaya di kotak penalti dan juga pemain yang mau bekerja keras. Itu intinya kenapa kami akhirnya mengkontrak Bosjnak," ungkap Ketua Umum (Ketum) Persija, Ferry Paulus
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9132 seconds (0.1#10.140)