Chelsea gagal bayangi puncak klasemen

Kamis, 30 Januari 2014 - 04:52 WIB
Chelsea gagal bayangi...
Chelsea gagal bayangi puncak klasemen
A A A
Sindonews.com – Chelsea gagal menyamai torehan pimpinan klasemen sementara Manchester City setelah ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah West Ham United di Upton Park, Kamis (30/1) pagi WIB.

Di babak pertama Chelsea sebenarnya memiliki banyak peluang tapi West Ham mampu memberikan kesulitan dengan tampil solid di lini belakang. Oscar nyaris menjebol gawang West Ham meneruskan tendangan sudut tapi kiper Adrian mampu bereaksi dengan baik.

Adrian kembali tampil brilian ketika menggagalkan sundulan bek John Terry yang lepas daripengawalan.
Di babak kedua The Hammers membuang peluang untuk unggul setelah Andy Carrol membuang peluang usai menerima umpan silang Stewart Downing. Begitu juga dengan Eden Hazard yang tendangannya masih melebar dari gawang Adrian di menit ke-67.

Sampai peluit panjang berbunyi skor tetap bertahan 0-0. Hasil ini membuat Chelsea bertahan di peringkat ketiga dengan 50 poin, tertinggal 3 poin dari Manchester City di puncak klasemen, dan dua poin dari Arsenal di peringkat kedua.

Susunan pemain
Chelsea: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Azpilicueta (63 Lampard), Ramires, Mikel (63 Matic), Willian, Oscar (80 Ba), Hazard, Eto’o

West Ham: Adrian, Demel, Tomkins, Collins, O'Brien, Noble, Taylor, Nolan (80 Nocerino), Downing, Diame (30 Jarvis), Carroll (64 cole)
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)