Munroe kesulitan turunkan berat badan

Kamis, 30 Januari 2014 - 12:12 WIB
Munroe kesulitan turunkan berat badan
Munroe kesulitan turunkan berat badan
A A A
Sindonews.com - Petinju veteran asal Leicester, Inggris, Rendall Munroe menegaskan masih berambisi untuk meraih gelar juara dunia kembali, bahkan ia besumpah bakal mengalahkan Lee Selby di Cardiff pada akhir pekan nanti. Comeback petinju 32 tahun itu berada di jalur yang benar setelah dikalahkan Scott Quigg di ronde keenam pada November tahun lalu.

Tapi Munroe yang pernah meraih gelar super bantam Eropa dari Toshiaki Nishioka di Jepang pada tahun 2010 silamn, mengaku masih yakin bisa kembali mencapai puncak meski kali ini di kelas bulu. "Saya tidak pernah berpikir untuk berhenti menjadi yang terbaik. Masalah bagi saya kini adalah berat badan, hal itu yang coba saya turunkan sepanjang waktu," terang Munroe seperti dilansir Sky Sports, Kamis (30/1).

"Terkadang Anda membutuhkan sedikit waktu untuk beristirahat dan manajer saya berkata belum lama ini. Hal terbaik terjadi ketika saya memutuskan untuk batal pensiun, karena saya mengetahui apa yang ingin saya lakukan," sambungnya.

Munroe mengakui tidak ingin membuktikan apapun setelah memutuskan kembali setelah sempat berpikir untuk gantung sarung tinju setelah dikalahkan Scott. Menurutnya semuanya orang berhak mendapatkan kesempatan kedua, dan hal itu yang ingin dilakukannya saat ini.

"Saya telah menunjukkan petinju dengan karakter seperti apa dan meski banyak yang mempunyai peluang. Namun setidaknya saya masih punya satu lagi kesempatan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7137 seconds (0.1#10.140)