Garcia pertahankan gelar kelima di Puerto Rico

Kamis, 30 Januari 2014 - 15:08 WIB
Garcia pertahankan gelar kelima di Puerto Rico
Garcia pertahankan gelar kelima di Puerto Rico
A A A
Sindonews.com - Juara Welter Junior WBC/WBA, Danny Garcia bakal kembali mempertahankan gelar untuk kelima kalinya pada pertarungan unifikasi -perebutan gelar juara- melawan Mauricio Herrera di Puerto Rico, 15 Maret, mendatang. Laga ini bakal menjadi usaha pertama Garcia dalam pertahankan gelar di 2014 setelah kemenangan atas Zab Judah dan Lucas Matthysse pada tahun lalu.

Sementara itu Herrera akan datang sebagai penantang setelah meraih kemenangan atas Ruslan Provodnikov di 2011 dan berlanjut beberapa kemenangan di 2013. "Herrera merupakan seorang pejuang dan telah ia tunjukkan ketika mengalahkan Provodnikov. Herrera sendiri sangat antusias menyambut pertarungan ini," terang Golden Boy Promotions, Richard Schaefer seperti dilansir Sky Sports, Kamis (30/1).

Herrera menilai kesempatan melawan Garcia di Puerto Rico bakal menjadi peluang emas baginya untuk menyebet gelar Welter Junior WBC/WBA. Meski laga ini sangat penting Herrera, namun ia menegaskan sama sekali tidak gentar menghadapi Garcia.

"Garcia jelas pria dengan bobot 140 pound dan ketika Anda melawan pria seperti itu masih bakal mendapatkan kesulitan. Apakah Mauricio Herrera mampu melakukannya, saya tidak tahu. Yang saya tahu ia akan datang sebagai penantang dan telah siap," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7111 seconds (0.1#10.140)