Cari pengganti Cabaye, Newcastle tawar Grenier

Kamis, 30 Januari 2014 - 16:52 WIB
Cari pengganti Cabaye, Newcastle tawar Grenier
Cari pengganti Cabaye, Newcastle tawar Grenier
A A A
Sindonews.com - Newcastle United sepertinya bergerak cepat mencari pengganti Yohan Cabaye yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) jelang bursa transfer Januari, ditutup besok. Klub berjuluk The Maqpies itu langsung mengajukan tawaran kepada gelandang Olympique Lyon, Clement Grenier meski belum mendapatkan respok.

Grenier sendiri terlihat belum mau berkomentar terlalu banyak terkait masa depannya, meski target Newcastle itu memberi sinyal bakal hengkang bulan ini. "Terkadang saya tidak bisa menentukan takdir saya sendiri, semuanya tidak lagi berada digenggaman tangan," ucap Grenier dalam sebuah upacara penghargaan seperti dilansir Sky Sports, Kamis (30/1).

Ketika ditanya kepastian apakah dirinya ingin akan tetap bertahan di Stade Gerland atau hengkang, pemain 23 itu menjelaskan. "Saya belum bisa mengonfirmasikan apapun, tetapi dalam sepak bola semuanya berjalan dengan sangat cepat," sambungnya.

"Saya tidak bisa mengatakan apa yang saya tahu, karena saya tidak mengetahui terlalu banyak tentang masalah ini. Seperti Anda, saya hanya mendapatkan informasi dari berita dan melihat nama saya dikaitkan dengan Newcastle. Saya pastikan tidak mempunyai informasi lain," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6101 seconds (0.1#10.140)