Smith masih tunggu jawaban Murray

Kamis, 30 Januari 2014 - 23:17 WIB
Smith masih tunggu jawaban Murray
Smith masih tunggu jawaban Murray
A A A
Sindonews.com - Kapten Tim Davis Inggris Raya, Leon Smith, mengungkapkan bahwa petenis terbaik di daratan Britania, Andy Murray, akan menentukan keputusan akhir terkait apakah dia bisa berpartisipasi pada nomor ganda dalam laga Piala Davis melawan Amerika Serikat di San Diego, AS, akhir pekan ini.

Murray dipastikan akan menghadapi dua pemain AS, John Isner dan Sam Querrey, dalam pertandingan tunggal, tetapi petenis nomor enam dunia itu masih belum mengonfirmasikan kesediaannya untuk turun di nomor ganda.

Murray sendiri tengah berusaha mendapatkan kebugaran secara penuh, setelah melakukan operasi punggung pada akhir musim lalu, dan bermain di grand slam Australia Terbuka di awal tahun ini.

"Itulah yang tidak diketahui, setiap orang yang telah berbicara kepada Andy mengatakan jika dia ingin bermain ganda, dia ingin memainkan semua tiga pertandingan dan dia masih pemain terbaik di lapangan," ungkap Smith.

"Jika dia fit dan sehat, dia bermain, tapi kami harus melihat bagaimana kondisi pertandingan Jumat, dan itu tidak sampai Sabtu pagi ketika dia melihat bagaimana tubuhnya, setelahnya beberapa langkah pertama itu, kami akan membuat keputusan tentang itu."

Apabila bermain di nomor ganda, Murray bisa bermitra dengan Colin Fleming, Dominic Inglot, James Ward atau Kyle Edmund.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1265 seconds (0.1#10.140)